私のブログへようこそ!

Sabtu, 01 Juni 2013

Bass yang dipakai "Jodi Melani Thirteen"

Kalian pasti tahu Jodi Melani kan? ya,benar dia adalah vocalist sekaligus pemain bass di Thirteen,band asal Jakarta. Disini saya akan membagi informasi tentang jenis bass yang dipakai oleh Jodi Melani. Mungkin,sebagian kalian belum tahu,bass jenis apakah yang dipakai oleh Jodi Melani. Oke bagi kalian yang Thirteen Army,pasti sering atau pernah mention salah satu dari personil Thirteen,begitupun saya,saya paling suka dengan Jodi Melani,karena dia satu-satunya personil cewek di Thirteen. Selain itu menurut saya dia juga cantik. Nah,karena saya bisa dibilang ngefans dengan dia,maka saya mencoba mention Jodi Melani. Berkali-kali saya terus mereply & meretweet tweetnya, tetapi belum ada hasil. Hingga pada akhirnya,mention saya pun dibalas.yeah!! Sayapun pastinya seneng banget,gak nyangka akhirnya bisa di bales sama Jodi Melani dan itu gak sekali. Berikut perbincangan saya dengan dia :


Ya,kalian bisa lihat kan? itu perbincangan saya dengan dia. Pada awalnya dia mengupload foto lewat twitternya,ternyata yang diupload adalah sebuah bass. Bass berwarna merah, tapi maaf saya belum sempet mengupload foto bass yang diupload kak Jodi Melani di twitternya. Dan kemudian saya mereply fotonya :
Saya : Kak mau nanya, bass yang ini merknya apa? kemudian dia mulai membalas dari bawah. Kemudian saya tanya kembali.

Saya : Berapaan kak?
Saya : 10 juta?

Saya : Kak,kalo bass kakak yang warna putih merknya apa? mustang bukan? kalo iya harganya berapa?

nah terakhir saya tentunya ngucapin : oh,gitu,makasih ya kak buat infonya.


Jadi,bass yang dimiliki Jodi Melani, setahu saya ada 2, Fender Mustang Bass dan Fender Jaguar Bass. Fender Mustang Bass :
Fender Jaguar Bass:

Ya itulah bassnya Jodi Melani. Sekian dari saya,semoga informasi tadi bermanfaat bagi kita semua dan tentunya jangan lupa selalu kunjungi blog saya untuk mendapatkan informasi-informasi yang menarik. Terima kasih.

1 komentar:

Ohhh.. Nyimak aja deh Gan.. 😊

Posting Komentar